Polling Nahdliyun, NU Garis Lurus, NU Gusduriyun, NU Garis Tengah

Polling Nahdliyun, NU Garis Lurus, NU Gusduriyun, NU Garis Tengah

Bulan Ramadlan :: Polling Nahdliyun, NU Garis Lurus, NU Gusduriyun, NU Garis Tengah
Entah apa yang terjadi besok dengan Nahdlatul Ulama' (NU). saat ini banyak sekali Nahdliyun (Warga NU) yang menyerang Nahdliyun yang lain, saling menjatuhkan dan sama sama mengaku Nahdliyun.
Menyingkapi keadaan yang kurang baik ini, saya sudah beberapa kali mengajak semua golongan NU untuk bersatu, jangan sampai bercerai-berai, makanya saya bersama dengan sebagian teman membuat istilah baru juga, yaitu NU Garis Tengah.

Kami tidak berpihak ke NU Garis Lurus mau pun Gusduriyun
Nah, menurut anda, anda itu lebih memilih yang mana?
Anda lebih suka berada di kubu NU Garis Lurus, apa Gusduriyun, atau sama dengan saya, yaitu di NU Garis Tengah.
Silahkan isi polling-nya ya..
Dan terima kasih sudah ikut berpatisipasi.


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by

3 komentar:

  1. Langsung ikut meramaikan mas
    Saya pilih NU GARIS TENGAH saja
    Saya tadi klik pollingnya tp gak ngaruh apa2 tuh

    BalasHapus
  2. hahaha..kalau ente gak usah ikut polling ane dah tahu bro

    BalasHapus