Yang Mengatakan NU Garis Lurus Wahabi Ternyata Orang Wahabi By Bulan Ramadlan

Yang Mengatakan NU Garis Lurus Wahabi Ternyata Orang Wahabi By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Yang Mengatakan NU Garis Lurus Wahabi Ternyata Orang Wahabi By Bulan Ramadlan
Bulan Ramadlan kali ini membahas mengenai NU Garis Lurus, walaupun saya sendiri bukan termasuk NU Garis Lurus, akan tetapi saya suka sekali membahas NU Garis Lurus, karena menurut saya NU Garis Lurus sangat luar biasa, dan juga sampai-sampai bikin heboh Warga NU dan para pengurus tinggi NU/Pengurus Besar Nahdlatul Ulama.
Karena yang tidak disukai NU Garis Lurus adalah Gus Dur, Gus Nuril, Quraish Shihab, Aqil Siraj dan tokoh-tokoh lainnya seperti tokoh JIL Ulil. maka serentak banyak sekali yang menyorot NU Garis Lurus.
Orang-orang atau kelompok yang tidak menyukai terlahirnya NU Garis Lurus langsung banyak menebar fitnah, diantaranya ialah menyatakan NU Garis Lurus adalah buatan Wahabi.
Setelah saya lihat siapa saja tokoh NU Garis Lurus, apa saja yang ditulis disana, ternyata para tokoh disana benar benar Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, bahkan andalah Aswaja, yaitu KH. Idrus Ramli.
Mengenai postingan disana juga banyak yang membongkar kedok Wahabi dan Syi'ah, salah satu saya copy dan anda bisa melihatnya di: 13 Butir Parade Aswaja Aceh By Bulan Ramadlan
Jadi jelas, NU Garis Lurus bukanlah Wahabi.

Setelah membahas NU Garis Lurus, mari kita bahas siapa yang mengklaim NU Garis Lurus Wahabi!
Setelah saya lihat, siapa yang menyatakan NU Garis Lurus Wahabi, malah saya lebih cenderung menyatakan, bahwa dia sendiri adalah Wahabi, berarti Wahabi teriak Wahabi. salah satu buktinya, saya hanya banyak melihat postingan yang menghina Ustadz Idrus Ramli, dan selain itu, saya melihat tulisan disana menggunakan Transliterasi yang tidak sesuai dengan Transliterasi yang sudah diamalkan oleh Ulama NU masa dulu, salah satu contoh saat Mentransliterasi hurus ض dengan menggunakan "DH" seperti pada penulisan RAMADHAN, padahal ulama NU masa dulu mentransliterasi huruf ض dengan "DL" seperti contoh RAMADLAN, agar lebih jelas, mari kita lihat bagaimana transliterasi نهضة العلماء. نهضة العلماء apabila ditransliterasi maka akan menjadi NAHDLATUL ULAMA jelas sekali bahwa huruf ض menggunakan "DL" bukan menggunakan "DH".

Penggunaan "DH" dalam transliterasi huruf ض itu adalah metode sebagian negara eropa yang dibawa oleh kelompok wahabi untuk menghapus metode penulisan pendekatan antara arab ke rumi yang juga dibenarkan dan diamalkan oleh Ulama NU masa dulu. makanya para penulis yang beraliran faham wahabi pasti menulis Ramadhan, bukan Ramadlan. apalagi saat ini, mereka sangat gencar menulis Ramadhan, karena kedok mereka saya ungkap.

Nah, kalau melihat gaya penulisan mereka, maka sudah sangat jelas, yang menyatakan NU Garis Lurus buatan Wahabi ternyata lebih identik dengan Wahabi, jadi kemungkinan besar, dia adalah Wahabi yang berteriak Wahabi, kalau tidak, mana mungkin dia menulis dengan metode penulisan yang berseberangan dengan Ulama NU?

Silahkan baca juga:
Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Nahdliyin Harus Menulis Bulan Ramadlan
Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan
Warga NU (Nahdliyun) Wajib Baca ini

Dan semoga tulisan saya ini bermanfaat.
Wabillahi Tawfiq Wal Hidayah


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar